Home / Info / Viral! Seorang Influencer Positif Corona Setelah Ikut Tantangan Jilat Toilet
influencer positif corona setelah jilat toilet

Viral! Seorang Influencer Positif Corona Setelah Ikut Tantangan Jilat Toilet

Viral! Seorang Influencer Positif Corona Setelah Ikut Tantangan Jilat Toilet

Baru baru ini media sosial dihebohkan oleh seorang influencer yang melakukan aksi jilat toilet duduk. Larz, influencer asal California, AS dinyatakan mengidap virus corona setelah menjilati dudukan toilet karena ikut ‘Coronavirus Challenge‘.

Video aksi tantangan tersebut ia unggah ke akun tik tok miliknya pada jumat(20/03/2020). Tepat 2 hari setelah vide tersebut di unggah, kabar buruk menimpa dirinya.

Dikutip dari akun twitter yang ia miliki @GayShawnMendes ‘ Aku dinyatakan positif virus corona‘. Namun kini akun Twitternya telah di-suspend.

Pria berusia 21 tahun asal California ini juga mengunggah video di akun Instagram miliknya dan memperlihatkan dirinya tidur di atas ranjang rumah sakit.

Sontak, video yang dia unggah di akun instagramnya ramai dihujat oleh para follower-nya. Bukan komentar sedih atau pujian yang dia dapatkan, melainkan komentar hujatan karena aksi yang telah ia lakukan.

Challenge konyol ini bermula dari influencer Ava Louise yang mengunggah video TikTok dirinya menjilat dudukan toilet di pesawat dengan tambahan caption: “Please RT this so people can know how to properly be sanitary on the airplane,” atau bila diartikan “Tolong RT ini supaya orang-orang bisa tahu bagaimana cara sanitasi yang benar di pesawat.”

Video TikTok wanita tersebut juga beredar luas di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberi kritik terhadap aksi dari Ava Louise tersebut.

Video yang berdurasi 6 detik tersebut pun diunggah oleh akun TikTok Ava Louise. Dalam aksinya, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat tengah menjilat kursi toilet yang diduga berada di kamar mandi pesawat.

Aksi dari influencer asal Miami ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan komentar negatif kepada Ava.

BACA JUGA  Setelah Viral, Tiga petinggi Sunda Empire ditangkap polisi

Pasalnya, di tengah wabah corona yang terus berkembang, aksi corona challenge ini tentu saja akan semakin membahayakan kesehatan banyak orang. Bahkan, aksi dari Ava tersebut juga mengundang reaksi dari Meghan McCain selaku penulis dan selebriti Amerika Serikat.

Ava Louise pun kemudian melanjutkan video klarifikasi mengapa ia melakukan hal tersebut. Bahkan ia mengatakan dia tidak menyesal melakukan hal tersebut bahkan mengatakan kata-kata yang tidak pantas lainnya.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

Viral! Seorang Influencer Positif Corona Setelah Ikut Tantangan Jilat Toilet

Check Also

Kecelakaan Helikopter, Kadispenad Ungkap Kronologi Jatuhnya

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus ungkap kronologi kecelakaan Helikopter MI-17 milik TNI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *