Home / Info / Bossman Mardigu: Virus Corona Sengaja Diciptakan Industri Farmasi Penentang Donald Trump

Bossman Mardigu: Virus Corona Sengaja Diciptakan Industri Farmasi Penentang Donald Trump

Deddy Corbuzier baru saja mengunggah video podcast bersama seorang narasumber yang bernama Mardigu Wowiek atau yang lebih dikenal dengan julukan Bossman Sontoloyo yang mengangkat isu asal-usul virus corona dan mengatakan Virus Corona Sengaja Diciptakan Industri Farmasi Penentang Donald Trump di kanal YouTube miliknya.

Perbincangan dalam podcast itu berfokus membahas teori konspirasi di balik merebaknya virus corona. Dalam kesempatan itu, Bossman Mardigu menyebut virus corona bukan berasal dari Wuhan, Tiongkok. Berikut adalah rangkuman dari Kitaberkata.com tentang Virus corona sengaja diciptakan untuk menentang Donald Trump

Virus Corona Sengaja Diciptakan

Berdasarkan data yang diamatinya, Bossman Mardigu yakin virus corona tidak muncul begitu saja. Menurut dia, Virus Corona sengaja diciptakan dan ada pihak yang memang sengaja melakukan itu untuk tujuan dan kepentingan tertentu.

Saat Deddy Corbuzier mengajukan pertanyaan mengenai pihak-pihak yang dicurigai oleh Bossman Mardigu, pengusaha yang memiliki 32 perusahaan itu mengatakan, pihak yang dia maksud masih bagian dari Amerika Serikat.

Bossman Mardigu menjelaskan, saat Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat, industri farmasi mengalami kemajuan pesat hingga sempat berada di puncak kejayaannya.

Akan tetapi, kondisi berbalik saat Donald Trump menggantikan Barack Obama dan masuk ke Gedung Putih. Industri farmasi tersebut tidak lagi berjaya.

“Dunia farmasi itu darling-nya Obama. Obama punya Obama Care selama delapan tahun, dunia farmasi tajir melintir. Setelah Trump jadi presiden, ditebas Obama Care, Trump darling-nya militer. Fokus ke militer,” tutur Bossman Mardigu.

Menurut dia, industri-industri farmasi yang disingkirkan Donald Trump kemudian merencanakan aksi balas dendam yakni membuat wabah virus corona yang kemudian meluas ke hampir seluruh negara di dunia.

Bossman Mardigu mengatakan, virus corona yang kini melanda dunia sengaja diciptakan industri farmasi yang mendeklarasikan diri sebagai anti-Trump.

BACA JUGA  Penampakan Gerhana Matahari Cincin yang Terlihat di Bali

“Kita percaya dan setuju ini adalah Amerika non-Trump yang buat Covid-19,” tuturnya.

Bossman Mardigu menegaskan, teori yang diungkapkannya itu bukan hanya prediksi asal tak beralasan. Dia mengamati teori tersebut dari data yang diberikian temannya yang merupakan profesor di University of Cambridge

Sumber : Dari berbagai sumber

Check Also

Kecelakaan Helikopter, Kadispenad Ungkap Kronologi Jatuhnya

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus ungkap kronologi kecelakaan Helikopter MI-17 milik TNI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *