Home / Info / Volvo S80 dihantam Truk Kontainer. Kok Kontainernya yang Penyok?

Volvo S80 dihantam Truk Kontainer. Kok Kontainernya yang Penyok?

Tujuh mobil terhantam oleh truk yang terguling di Rest Area KM 97 Tol Cipularang. Kecelakaan ini diakibatkan oleh sebuah truk container berjenis tractor head yang tiba-tiba terguling saat memasuki Rest Area tersebut.

image source : grid.id

Kejadian ini terjadi pada Jumat 17 Januari 2020 pukul 16.15 WIB yang mengakibatkan seorang korban terluka. Kecelakaan itu dilaporkan akibat kerusakan rem sehingga blong. Truk kontainer bernomor polisi B 9766 UO itu dikendarai oleh Ahmad Humaidi, 21 tahun.

Hal yang mengejutkan terjadi, salah satu dari tujuh mobil yang terhantam tidak mengalami kerusakan yang begitu parah. Yaitu Volvo S80 yang dimiliki oleh Zefanya Bagus Sunaryo.

Kondisi Volvo S80 setelah kecelakaan

Lewat akun Facebooknya @Zefa Art, Dirinya bercerita mengenai peristiwa tragis tersebut.

Zefa menuturkan, saat itu dirinya masih di dalam kabin saat truk kontainer terguling.

“Dan saya melihat secara langsung dari kaca spion dalam dan masih sempat pakai seatbelt demi mengurangi impact dari benturan tersebut dan hanya mengalami luka benturan di kaki kiri dan leher yang tidak begitu fatal” kata dari Zefanya Bagus Sunaryo.

Terlihat container disini lebih penyok dibandingkan Volvo ini. Zefa tidak akan menjual mobil ini dan janji akan memperbaikinya.

View this post on Instagram

Volvo S80 dihantam truk kontainer yang terguling, kontainernya yang lebih penyok 👀 . Volvo S80 milik @zefa_art ini adalah salah satu mobil yang menjadi korban, dari tujuh mobil yang sedang parkir di rest area KM 97 Cipularang dan dihantam truk kontainer yang terguling. . Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 17 Januari lalu ini dan CCTV videonya viral di sosial media. Semoga semua kerugiannya diganti dengan rezeki yang lebih baik dan para korban lekas pulih seperti sedia kala 🙏🙏 . Volvo #swedishtank #swedishmetal ~ Gimana menurut kalian? . #OLXAuto #OLXIndonesia #PusatnyaMobil #volvo #volvos80 #volvos80club #volvos80indonesia #s80 #s80indonesia #volvoindonesia #cipularang #tolcipularang #kecelakaan #kecelakaanmobil #tabrakan #tabrakanmobil #carcrash #caraccident #crash #accident #trukkontainer #kontainer #trukgandeng

A post shared by OLX Auto | OFFICIAL (@olx.auto) on

sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Kecelakaan Helikopter, Kadispenad Ungkap Kronologi Jatuhnya

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus ungkap kronologi kecelakaan Helikopter MI-17 milik TNI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *