Home / News / Warna Lipstik Yang Tren Tahun 2020

Warna Lipstik Yang Tren Tahun 2020

Lipstik merupakan salah satu barang wajib perempuan untuk menunjang penampilannya. Rasanya kurang puas jika memilki satu jenis warna lipstik saja karena saat ini berbagai macam warna lipstik banyak ditemui, mulai dari warna nude hingga glossy. Tak lengkap rasanya jika tidak mencari tahu warna lipstik apa saja yang akan menjadi tren di tahun 2020. 

Inilah beberapa warna lipstik yang tren di tahun 2020.

Matte Lipstick

Matte lipstik cocok banget untuk para perempuan yang malas touch up lipstik karena warnanya yang tahan lama di bibir. Tren ini juga membuat bibir terlihat lebih tebal dengan formulanya yang pigmanted.

Glossy Lipstick

Tren ini menghasilkan tampilan bibir yang berkilau. Dengan tampilan bibir glossy lips membuat wajahmu terlihat effortless beauty.

Ombre Lips

Kombinasi dua lipstik gelap dan lipstik cerah menjadi salah satu tren lipstik kesukaan para perempuan. Dengan teknik ombre lips ini membuat tampilan wajah tampil lebih muda.

Caranya gampang banget. Hanya dengan mengaplikasikan warna lipstik yang lebih muda terlebih dahulu, kemudian gunakan lipstik yang lebih gelap pada bagian dalam bibir.

Nude Lipstick

Tren dengan warna lipstik nude cocok sekali untuk kalian yang suka dengan tampilan makeup yang natural. Gunakan lipstik atau lipcream warna nude yang menyerupai warna asli bibir agar menyatu dengan riasan makeup naturalmu.

Bold Lipstick

Pulasan makeup bronze dipadukan dengan lipstik warna merah gelap dapat mempertegas bentuk bibir. Tren ini cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal seperti dinner atau pesta.

Nah itulah beberapa Lipstik yang tren di tahun 2020 ini yang dapat kitaberkata.com rangkum untuk anda.

Sumber : dari berbagai sumber

Check Also

Inilah Hp Yang Khusus Outdoor

Kegiatan outdor terkadang сukuр beresiko tіnggі untuk hp kita. Untuk іtu dіреrlukаn ѕеbuаh hр khuѕuѕ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *